UANG DAN HARGA DIRI

 Dalam keseharian setiap Manusia selalu di sibukkan dengan segala sesuatu yang nama nya urusan mencari uang .Uang dan uang itulah yang selalu ada di pikiran setiap manusia apapun di lakukan agar mendapat kan itu yang nama nya uang  karena uang adalah suatu alat tukar yang memiliki nilai tinggi dan begitu berharga nya yang nama nya uang tersebut sehingga segala sesuatu pun di pertaruhkan termasuk harga diri bagi sebagian besar orang .

Harga diri adalah suatu kehormatan setiap manusia yang mana harus selalu di jaga dan di pertahan kan sehingga seseorang itu akan tampak bernilai dan berharga di mata masyarakat. 

Tetapi Harga diri sering sekali hancur dan kalah oleh uang sehingga seseorang tersebut kehilangan kehormatan yang paling berharga bagi nya di akibat kan segala sesuatu yang semua semua nya memerlukan uang sampai sampai banyak orang yang menjual harga diri nya demi uang.

Namun tidak semua harga diri itu gampang hancur karena uang . Tergantung seseorang tersebut dapat menguasai uang yang selalu di butuh kan setiap orang sehingga kehormatan harga diri seseorang tersebut dapat terjaga .

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp