DIANA CATERING

Medan, speedmedan.com -Diana Catering di buka sejak tahun 1995 yang mana usaha tersebut berupa nasi catering / nasi kotak  dan menu makanannya khas menu nusantara dan dapat di pesan dari partai kecil hingga partai besar  dan berbagai acara resmi seperti rapat di kantor hingga resepsi pernikahan dan acara lainnya dan harga terjangkau .
Adapun menu menu dari Diana Catering ialah menu menu khas nusantara berupa rendang daging /rendang jengkol.
Ada juga menu gulai ayam dan gulai ikan kakap yang begitu menggugah selera sehungga membuat perut semakin lapar.
tidak pula ketinggalan menu yang menarik lagi yaitu menu udang sambal dan telur puyuh sambal yang memang makanan khas nya orang indonesia kalau gak pedas gak ramai.
Dan yang lebih menarik nya tidak ketinggalan pula lauk berupa untuk gorengan gorengan seperti ayam goreng dan ikan kakap dan ikan gembung goreng .
Serta lauk berupa kari kambing sop daging /berbagi masakan telur yang mengandung protein dan karbohidrat bagus untuk anak anak  dan sayur sayuran bagus untuk mata dan kulit  yang sangat kelihatan segar jika di pandang mata dan lauk lain nya tergantung selera anda.
silahkan hubungi dan langsung klik( DEWI SRTIKA DI no wa 081361970630) dan( no hp 087893565161)
jika anda berminat untuk pesan nasi kotak mau partai besar atau pun partai kecil dan paokok nya untuk harga di jamin terjangkau dan untuk rasa Khas NUSANTARA .
by : speed medan
 medan 22 juli 2020

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp