Halal bihalal dan penyerahan SK LSM PAKAR KECAMATAN MEDAN AREA

Medan, speedmedan.com -Acara halal bilhalal skaligus pnyerahan SK PAC LSM PAKAR KEC. MEDAN AREA.yg di adakan. Pada tgl :6 - 6 - 2020.Hari : Sabtu. Jam : 20 :00-wib.Yg dihadiri oleh ktua dpc medan - Janto luban batu. Sekjen dpc - Herry  setia darma. Bserta pengurus dpc lsm pakar medan. Adapun pngurus pac yg hdir. Ketua - Mhd. Mansyur. EW. Sekjen - Zahara Dewi.wk sekjen : Darmiyati Rahmat Illahi, Salman Alfarizi. Wk. Bendahara: Noni Andriani, Mimin triana, Marlinda Wijaya. Wk. Okk - Herry nasution. Wk. Hukum & Ham - Ali sadikin. Wk. Ekonomi & koperasi - Muslim. Wk. Pendidikan & olah raga - Dimas Hadi Wijaya. Wk.Industri perdagangan - jodi. Wk. Penelitian & pertambangan. Nauval Murli. Wk. Perlindungan anak & perempuan - Suryana dan beberapa anggota pac lsm pakar medan area.



Dan acara tersebut berjalan dengan lancar maka dari itu terbentuk lah LSM PAKAR Kecamatan Medan Area  yang di pimpin oleh Muhammad Mansyur Wijaya dan rekan- rekan yang bertujuan merubah suatu kegiatan yang negatif menjadi positif dan semakin kuat menggalang persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat yang saling membantu satu sama lain dan gotong royong, saling bahu membahu dalam mengembankan tugas sebagai LEMBAGA SWADAYA MASYARAKAT yang ada di Kecamatan Medan Area berdasar kan fungsi dan jabatan setiap pengurus LSM PAKAR dan di bantu oleh seluruh anggota  LSM PAKAR Kecamatan Medan Area serta memohon  dukungan  dari  LSM PAKAR DPC MEDAN dan LSM PAKAR DPD SUMUT
Agar seluruh kegiatan yang di lakukan oleh LSM PAKAR Kecamatan Medan Area berjalan dengan baik dan tidak melanggar norma norma dalam lingkungan masyarakat Kecamatan Medan Area.

Oleh :Muhammad Mansyur Wijaya.

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp