MERUBAH PENJUAL MENJADI PEBISNIS

 Hal di dalam hidup ketika kita menjalankan suatu usaha bagaimana trik kita dalam merubah suatu yang kecil menjadi suatu usaha yang besar.


 

 

 

 

 

 

 

Ada beberapa langkah  yang harus kita pahami dalam melakukan suatu usaha sehingga di dalam melaksanakan usaha tersebut kita bisa berkembang dengan pesat dan kekal ,apakah langkah langkah tersebut?

  1. kita harus Memahami kandungan manfaat serta bahan dasar dari suatu produk yang akan kita pasarkan

  2.kita harus paham apakah produk tersebut Bergaransi

  3. Apakah produk yang mau kita pasar kan memiliki lisensi dan apakah produk tersebut sudah di teliti oleh orang yang sudah ahli atau berpengalaman

  4.Anda harus tahu sudah berapa lama berdiri nya perusahaan produk yang ingin anda pasar kan 

 5.Apakah produk yang ingin anda pasarkan memiliki kantor cabang atau pengolahan produk di buat atau di cetak di pabrik sendiri

Nah setelah anda memahami  dari 5 kategori tersebut dan kita lanjut bagai mana cara mengembang kan bisnis nya .

Tapi yang pastinya anda harus rekrut orang atau ajak kerja sama dalam mengembangkan bisnis yang sedang kita jalani dan kita fokuskan setelah kita berhasil merekrut atau menjalin kerja sama maka kita wajib mengajari mereka tentang ilmu bisnis yang ada di bisnis kita serta anggap orang orang yang anda rekrut menjadi bagian dari keluarga anda.

Tunjukkan ketransfaranan di dalam bisnis anda berupa hasil yang mereka dapat  dan tawarkan kepada team anda berbagai hadiah ,bonus,serta reward atau casword sehingga seluruh team anda akan bersemangat dan bekerja lebih maksimal dan lebih banyak dalam merekrut orang orang di dalam menjalan kan bisnis yang sedang kita jalani.

Sama dengan hal nya saya dimana menjalan kan bisnis itu penuh kekeluargaan dan persaudaraan dan banyak hal hal yang luar  bisasa saya dapat kan karena saya itu bergabung di dalam menjalan kan bisnis saya memiliki pemimpin yang benar benar memiliki sifat dan sikap kekeluargaan dan bijaksana

saya bergabung di bisnis ini sudah jalan 3tahun dan posisi  saya saat ini ialah seorang senior manager dan saat ini pula giliran saya yang mengajari dan membimbing orang orang baru yang mau sukses yang pasti nya penuh dengan persaudaraan dan kekeluargaan.

Nah saya itu gabung di team nya Speed Club di sinilah saya mendapat kan pelatihan pelatihan tentang dalam menjalan kan bisnis dengan propesional dan penuh kebijaksanaan jadi jika anda ingin mengetahui lebih jauh lagi tentang bisnis yang saya jalani silahkan hubungi ke chat via wa yang ada di blog ini.

                   SPEED     CLUB                                                           

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp