GEBYAR KREATIF KOTA MEDAN

 Speedmedan.Medan 24 Juni 2022 Pukul 16.00WIB sampai denganPukul 22.00 WIB Dinas Pariwisata Kota Medan Mengadakan Acara Gebyar Kreatif Promosi Potensi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Medan yang berlangsung di Jalan Rahmad Syah no2  di Lapangan Barasokai Kecamatan Medan Area tepat nya di depan Kantor Camat Medan Area yang  terbuka untuk Umum .












Masyarakat Kecamatan Medan Area maupun dari luar Kecamatan Medan Area hadir memadati acara Gebyar Kreatif Kota Medan tersebut.

Di acara tersebut Masyarakat langsung menyaksikan Talent lokal yang di antaranya Magician JX Trada ,All Stars ,pertunjukan Taekwondo Team dan penampilan Atraktif lainnya.

Keseruan Acara Gebyar Krearif Kota Medan tersebut semakin pecah dan meriah ketika Master Of Ceremony Faisal Roeslan hadir untuk memberikan informasi informasi yang menarik sehingga para penonton semakin senang menyaksikan acara tersebut dari awal hingga akhir acara.















Itulah sisi dari Master Ceremony Faisal Roeslan setiap kata kata nya dapat menarik perhatian para penonton sehingga para penonton sangat senang dan paham dengan informasi yang di berikan beliau.
Tidak ketinggalan pula Stand Stand Kuliner Budaya Nusantara melengkapi meriah nya acara tersebut yang mana para Masyarakat dapat langsung merasakan makanan serta jajanan khas Nusantara.

Oleh: Nurbaiti






Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp