SILATUHRAHMI PENGURUS HARIAN KBSG SUMUT

 Speedmedan.Medan  Tanggal 29 Agusutus 2022 KBSG (Keluarga Besar Suku Guci) Sumut telah melakukan agenda silaturahmi dan tatap muka Di Jalan Bromo No 33 Medan Sekretariat  KBSG Sumut .





Yang di hadiri Ketua Abangda Arfin Guci atau yang kita kenal sebagai Abang Kabin, di ikuti Sekwil Lukman Guci dan jajaran Pengurus Harian lainnya yakni Bg Fadli guci, Hanafi Guci, Roni Guci, Dede Guci juga hadir Bundo kandung kita yakni Uni Titin Tuci, Uni Lili Guci dan Ibunda Ade Jasmi Guci dalam agenda kemarin malam yang di laksanakan. Melahirkan visi dan misi untuk menyamakan pandangan untuk KBSG.


kedepannya dimana organisasi ini terbentuk atas inisiasi beberapa wilayah yang ingin mengumpulkan dan meramaikan kembali atas rasa ke sukuan yakni suku Guci dan berharap terbentuknya KBSG Sumut ini dapat memberikan kontribusi dan membangkitkan jiwa sosial dimasyarakat terutama masyarakat yang tidak mampu juga dapat melakukan terobosan-terobosan baru untuk membantu berkembangnya ekonomi kerakyatan, dan hal ini juga dapat membantu perkembangan kebudayaan terutama masyarakat minang di setiap strata sosial dan memperkenalkan kembali kebudayaan minang kepada generasi muda minang.


Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp