Rapat Pengurus Lembaga Anti Narkoba

 Medan,Speedmedan.1 Februari 2024 Lembaga Anti Narkotika (LAN) SUMUT  Mengadakan Rapat Kepengurusan  pada Tanggal 30 Januari 2024 yang di adakan di BETAHIVE  COWORKING SPACE tepat nya di Jalan Abdullah Lubis No 75 No 48 Babura Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.


Adapun Rangkaian Acara Yang di buat adalah Pembentukan Struktur Panitia Pelantikan 
Lembaga Anti Narkotika (LAN) Sumut dan Loka Karya Nasional.
Pelantikan Lembaga Anti Narkotika (LAN) SUMUT dan Loka Karya Nasional Yang Akan di Laksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 2 Maret 2024 Pukul 09.00 sampai dengan selesai di Polonia Hotel Medan yang akan di lantik langsung Oleh KETUM Lembaga Anti Narkotika Pusat .
Seiring di lantik nya Para Pengurus Lembaga Anti Narkoba Sumut turut Juga di lantik nya Pengurus Lembaga Anti Narkoba (LAN) 6 Kota Besar Yaitu ,LAN Kota Medan, LAN Kota Binjai, LAN Kota Tebing, LAN Kabupaten Langkat, LAN Kabupaten Deli serdang dan LAN Kabupaten Serdang Bedagai.
Dalam Pelantikan Tersebut Lembaga Anti Narkotika ( LAN) SUMUT  mengundang Peserta Loka Karya Nasional dari Semua Unsur Elemen Lembaga dan Organisasi Masyarakat yang bersifat Sosial dan PEDULI terhadap Kasus Narkoba di Sumatera Utara dan tak lupa pula turut di undang Para Medis.


Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp