Peningkatan Kesegaran Jasmani Dan Rekreasi Olah Raga Bersama Masyarakat Tahun 2018

Medan, speedmedan.com -  Dalam rangka meningkatkan KESEGARAN JASMANI DAN REKREASI OLAH RAGA BERSAMA MASYARAKAT TAHUN 2018 yang di selenggarakan oleh Kepala Puskesmas Kota Matsum dan bekerja sama dengan Dinas Pemuda Dan Olah Raga serta PERWOSI Kota Medan.
Yang kegiatan tersebut di laksanakan di Lapangan Barasokai Jalan Rahmadsyah  Kelurahan Kota Matsum 1 Kecamatan Medan Area pada Tanggal 17 Oktober 2018 Pukul 07.30 wib.
Acara ini juga di maksudkan sebagai wahana peningkatan kesehatan dan Kesegaran Jasmani seluruh lapisan masyarakat Kota Medan.
Ibu Hj. dr. Suriaty Ginting Kepala  Puskesmas Kota Matsum selaku Pelaksana Acara Peningkatan Kesegaran Jasmani Dan Rekreasi Olahraga Bersama Masyarakat menjelaskan bahwa begitu amat penting nya kesehatan dan kesegaran jasmani seluruh masyarakat, yang mana seringkali di rasuki dilema tentang penyakit - penyakit yang gampang menyerang setiap manusia seperti penyakit Stroke,kolestrol,darah tinggi dan penyakit lainnya yang di akibat kan tidak teratur nya pola makan dan kurang nya beraktifitas ber olah raga.
Dan peran serta Instruktur PERWOSI Kota Medan yang di Ketuai oleh Ibu Jamilah Aziz

Dengan melakukan kegiatan Senam Sehat dan Senam Kebugaran bersama Masyarakat Kecamatan Medan Area bertujuan membuka pola pikir setiap masyarakat betapa penting nya ber olah raga /senam demi menjaga kesehatan dan kesegaran jasmani setiap masyarakat sehingga dapat menurunkan angka penyakit yang sering di derita setiap masyarakat terutama masyarakat yang sudah berumur 40 tahunan keatas.

(NURBAITI)

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp