Pertemuan Bulanan PKK Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area

Medan..Dalam Rangka Kegiatan Pertemuan Bulanan PKK yang di adakan oleh Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area pada tanggal 26 September 2018 mengadakan Penyuluhan tentang bahaya nya penggunaan narkoba yang di bawa kan oleh Bapak Serda Nuhhairi selaku Babinsa Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area Koramil 04/MK. Serta Penyuluhan tentang Alat Kontrasepsi oleh Ibu Ida Irawati, SH.  Selaku PLKB Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area dan Ibu Nurbaiti selaku Sekretaris PKK Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area
Yang mana kegiatan tersebut bertujuan memupuk tali silaturahmi  antar ibu ibu PKK Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area.
"Perihal bahaya nya penggunaan narkoba yang bisa merusak dan menghancurkan moral generasi bangsa yang telah merambah dikalangan berbagai usia, dari usia dini hingga kalangan dewasa.
Untuk itu begitu penting nya peran para orang tua untuk memperhatikan dan memantau kegiatan anak dan lebih sering mengarahkan atau melakukan kegiatan kegiatan yang lebih positif agar anak-anak / generasi bangsa tidak salah bergaul dan tidak salah dalam memilih langkah dalam kehidupan". Ujar Bapak Serda Nuhhairi selaku Babinsa Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area Koramil 04/MK
Untuk itu ia berharap dengan penyuluhan ini  para orang tua agar lebih waspada dan cermat terhadap bahayanya penyalahgunaan narkoba sehingga setiap anak bangsa kelak menjadi generasi penerus Bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan menjadi kebanggan bagi Bangsa Indonesia.
Dan dalam kesempatan ini pula ibu Ida irawati, SH. selaku PLKB Kelurahan Sei Rengas II Kecamatan Medan Area menjelaskan akses dan pelayanan kontrasepsi di Indonesia masih atensi penting BKKBN untuk meningkatkan jumlah pengguna alat kontrasepsi .
Hasil dari penyuluhan hari ini di harapkan kedepan nya semakin banyak peserta serta Akseptor KB yang sadar di kelurahan Sei Rengas II kecamatan Medan Area demi mensukseskan program pemerintah untuk kedepan.

NURBAITI

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp