Sumatera Untuk Indonesia, Deklarasi Warung Anies Siap Menerima Estafet Gelombang Sumpah Pemuda







Medan || Berketepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Warga Pendukung Anies (Warung Anies) bersama puluhan pelaku UMKM Se-Kota Medan bersama Para Tokoh-tokoh Pemuda, Agama, serta kaum millenial secara bersama mendeklarasikan serta mendukung dan mengawal Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Deklarasi Warung Anies berlangsung di Kembar Cafe & Venue dijalan Sakti Lubis No.40 Sitirejo II Medan- Sumatera Utara pada Jum'at, 28 Oktober 2022.

Deklarasi Warung Anies secara bersama-sama memproklamirkan " Kami Putra Dan Putri Warung Anies Se - Indonesia Bersikap Satu Tujuan Mengantarkan Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia 2024". 

Deklarasi Warung Anies ini juga dibubuhi

#UMKMbersamaANIESBASWEDAN

#dariSUMATERAUNTUKINDONESIA

ikut meramaikan Jagad Maya. 

Iman Syahbudi  Ketua DPP Warung Anies mengungkapkan "penting nya menjaga persatuan dan kesatuan dalam perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 tak terlepas dari semangat momentum Sumpah Pemuda.Warung anies siap juga siap mendulang kemenangan suara Anies Rasyid Baswedan di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur,Sumatera untuk Indonesia bukan hanya ucapan belaka karena Warung Anies tidak kemana- mana tapi ada di mana - mana".

 Rinno Hadinata Sekjed DPP Warung Anies juga menuturkan ; "Dalam momentum Hari Sumpah Pemuda ini mari kita satukan tekad serta tujuan menjaga keutuhan bangsa agar tidak terpecah belah karena perbedaan pandangan dan pilihan politik di Tahun 2024. Sesama anak bangsa justru kita harus menghargai perbedaan karena kita terlahir sebagai bangsa yang besar yakni bangsa Indonesia. Warung Anies menginginkan perubahan dan perbaikan diseluruh lapisan masyarakat menuju Indonesia Emas Tahun 2024. Semangat Hari Sumpah Pemuda ini kalau seluruh anak bangsa konsisten, itu akan segera terwujud, tandasnya".

"Warung Anies akan mensosialisasikan sosok Anies Rasyid Baswedan kepada seluruh elemen masyarakat Indonesia dari pintu ke pintu, dari warung ke warung, karena sosok Anies Rasyid Baswedan merupakan salah satu sosok Putra bangsa terbaik yang cerdas, religius, menghargai dan menjunjung tinggi kebhinekaan, santun serta berintegritas tinggi.

Anies Rasyid Baswedan bukan sosok politik identitas yang  intoleransi", tutur pria berdarah Ternate Jawa ini.

Menurut, Dody  Irwansyah Damanik selaku Ketua Panitia dan Ketua DPW Warung Anies Sumut menambahkan "dalam menuju perhelatan pesta demokrasi 2024 seluruh komponen bangsa harus menjaga persatuan dan kesatuan.

( Heri )

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp