KOMPAK TEMU KANGEN GENERASI ERA 70-80AN MASYARAKAT PASAR MERAH MEDAN

 

Kegiatan temu kangen generasi 70-80 an masyarakat pasar merah  yang berlangsung di jl.Raya Menteng 3 kel.binjai Kec.mdn denai berjalan baik dan meriah.ketua panitia Junaidi menuturkan kegiatan ini adalah bentuk silaturahmi antar masyarakat raya menteng 3 sekitar nya yang telah berpindah tempat tinggal namun tetap terjalin komunikasi dan kekeluargaan.kegiatan di isi dengan berbagai kegiatan seperti pembagian beras kepada warga yang kurang mampu,pembagian santunan kepada 100 anak yatim piatu, Hiburan serta berbagai macam kuliner UMKM.

Raja Indra Saleh selaku  tuan rumah dari pelaksanaan kegiatan ini menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat pasar merah kelurahan binjai kecamatan medan denai yang telah hadir memeriahkan kegiatan temu kangen generasi 70-80an ini.kegiatan ini adalah silaturahmi dan kekeluargaan yang telah terbangun puluhan tahun meskipun sudah berpindah tempat tinggal. tokoh pemuda,penggiat umkm yang hadir menambah meriah kegiatan ini. saya berharap kegiatan ini terus terlaksana setiap tahun nya agar komunikasi antara generasi muda dan generasi 70-80an tetap terjaga.


Tokoh pemuda Guntur menuturkan kegiatan temu kangen Generasi 70-80an yang dilaksanakan tiap tahun ini memberi warna tersendiri untuk masyarakat pasar merah kel.binjai kec.medan denai.pembagian santunan untuk 100 anak yatim piatu serta 100 goni beras bersama tokoh penggiat umkm dan seluruh panitia acara untuk warga adalah bentuk kepedulian antar sesama untuk meringankan beban ekonomi.

Tokoh pemuda Guntur Syahputra, M.  Arif Tampu Bolon dan juga Ketua Warung UMKM (warga pendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Rinno Hadinata menuturkan kegiatan ini sangat baik dan bermanfaat. kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk daerah lain,agar bisa juga dilaksanakan.kegiatan ini mempererat persatuan dan kesatuan antar generasi.berbagai macam kuliner umkm yang tersedia seperti mie  rebus,ikan bakar,aneka kue,minuman bandrek adalah menambah semangat masyarakat yang hadir.kepedulian terhadap pelaku umkm ini harus selalu dihadirkan dalam moment kebersamaan.saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia serta tokoh pemuda yang hadir,serta tuan rumah dari kegiatan ini.

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp