DPC PROJAMIN KOTA MEDAN BANGUN DIGITALISASI UMKM JAMU TRADISIONAL

 


Medan,speedmedan,  Ketua DPW Projamin Sumut ILHAM NR, S.Sos kunjungi DPC Projamin Kota Medan dalam acara temu ramah yang dilaksanakan di KEDE KHUPI Jalan Bromo, Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area pada Jumat (10/02/2023).

DPW Projamin Sumut mendukung penuh segala bentuk kegiatan DPC Projamin Kota Medan, Jalankan Program sesuai AD ART yang nantinya bermanfaat buat anggota dan masyarakat luas, usai terbentuknya struktur kepengurusan yang dipimpin ketua Rinno Hadinata, S.Sos, Wakil Ketua : Ismail Hasibuan, Sekretaris : Herianto, Wakil Sekretaris : Yoyon Pratama, Wakil Bendahara I : Neng Deby Swie Sari, Wakil Bendahara II : Ratika.


Dengan tegas Ketua DPW PROJAMIN Sumut ILHAM NR, S.Sos menyampaikan jaga kekompakan Pengurus, buat kegiatan yang dapat memberikan dampak positif untuk anggota dan masyarakat.

Dengan terbentuknya struktur kepengurusan DPC Projamin Kota Medan juga secepatnya akan membentuk 21 PAC  di tingkat Kecamatan dan Ranting Ranting ditingkat kelurahan.

DPC Projamin Kota medan juga ikut dalam menggerakkan Perekonomian anggota dan masyarakat Kota Medan Dan Sumatera Utara  melalui kegiatan *Pelatihan Digital Marketing UMKM* melalui bidang UMKM dan Koperasi yang rencananya akan dilaksanakan akhir Februari Tahun 2023 nantinya Yang di Liput Media Lokal dan Media Nasional. Ketua Kota Medan juga salah seorang penggerak UMKM Kota Medan.

DPC Projamin Kota Medan Rinno Hadinata menyampaikan masukan, saran dan kritikan yang dihadapi masyarakat sekitar terutama di tingkat Pemerintahan Kota.

Rinno menegaskan Program Pemerintah Pusat banyak yang belum dirasakan manfaat nya oleh masyarakat kota medan,terutama pemberdayaan dan pelatihan pada pelaku UMKM.

DPC Projamin Kota Medan akan segera melaksanakan Program kerja Yang pertama di awal Maret,diantara nya Memberikan Pelatihan Digital Marketing Untuk Pelaku UMKM Jamu Tradisional Keliling yang biasa nya dijual dengan menggunakan sepeda dayung atau sepeda motor."tutur Rinno,Pria berdarah Ternate Jawa ini.

Dalam melaksanakan segala bentuk kegiatan Ketua DPW Projamin Sumut ILHAM NR, S.Sos selalu didampingi wakil Ketua I Bobby Apriliano, S.E.

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp