PUJAKESUMA LABURA BANGUN UMKM DESA DIGITAL BERSAMA RAJA AKBAR PRODUCTION









Speedmedan. Pengembangan desa berbasis digital kini teramat penting. Saat ini harus melek teknologi, begitupun kantor pemerintah hingga pelosok desa.

Digitalisasi desa ini melalui penguatan UMKM dengan melalukan pelatihan,serta membantu masyarakat dalam mempromosikan produk unggulan membutuhkan perhatian khusus.Sekretaris Pujakesuma (pemuda jawa kelahiran sumatera)

M.Syahripin M.pd Sekretaris Pujakesuma Labura Dengan Keterangan tertulis pada Awak Media,Sabtu 04/02/2023 menuturkan Pujakesuma Labura penggagas lahir nya  UMKM Desa berbasis digital.Ada 8 desa yang akan menjadi pusat kegiatan tersebut.Diantara nya Desa M.Muda,Desa purworejo,Simonis,Sei Raja,Perkebunan Halimbe,Kelurahan Aek Kanopan,Kanopan timur,Desa Tanjung Pasir.ini adalah salah satu bukti kinerja Pujakesuma Labura peduli pada masyarakat.dengan lahirnya UMKM desa digital,ekonomi kerakyatan akan berjalan.

Kegiatan ini berkat dukungan Penuh Ketua Pujakesuma Labura Dedi Iskandar SE bekerjasama dengan Raja Akbar Pruduction.tutur M.Syahripin.

Kordinator EO Raja Akbar Production Heriyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama untuk realisasi kegiatan UMKM desa Digital tersebut.Kegiatan tersebut akan dilaksanakan 20-25 Februari 2023.Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat yang ada di desa.Ekonomi kerakyatan akan terbangun sejalan dengan Program Pemerintah Pusat dalam  Penguatan Ekonomi Nasional.

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp