DELAPAN ALFABET MENUJU SUKSES





"8 Alfabet menuju sukses "
 Alfabet dalam Bahasa Indonesia terdiri dari 26 huruf, yaitu a,b,c,d,e,f,g,h,i,j,k,l,m,n,o,p,q,r,s,t,u,v,w,x,y,z. Namun percayakah Anda ada 8 alfabet diantara 26 huruf itu yang menjadi kesuksesan Anda. Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai 8 alfabet itu, ada baiknya kita hubungkan dengan dunia kita sehari-hari, karena tentunya kita tidak pernah lepas dari yang namanya Alfabet.
Sebelum atau akan memulai ke jenjang pendidikan, tentunya orang tua kita mengenalkan terlebih dahulu apa itu alfabet.Karena ketika kita memasuki usia sekolah, dari sinilah "dunia kita" dimulai. Mengenal huruf, membaca dan menulis. Tiap-tiap rangkaian huruf dan kata itulah yang membuat "dunia kita" berubah menjadi lebih baik. Setuju bukan? karena dunia berubah saat kita belajar dan berubah menjadi lebih baik.
Begitu juga dalam dunia bisnis, ada keterkaitan antara kita dengan kehidupan yang kita alami saat ini. Bisnis yang sangat menjanjikan perubahan hidup kita apabila kita mau belajar dan menikmati prosesnya. Dasar dari perubahan inilah yang erat kaitannya dengan "8 alfabet menuju sukses", apa itu? Penasaran? Sabar....
Kita dapat memulainya dari hurud awal yaitu "O", Observasi ( Amati ). Amatilah segala hal yang ada di sekeliling kita. Perhatikan, dengarkan dan kita perlu belajar dari orang lain. Huruf kedua adalah "R" berarti Respect ( Hargai/ Hormati ). Hargai diri sendiri dan juga orang lain. Apapun yang kita lakukan dan seberapa besar kemampuan kita, yakinlah semua akan ada hasilnya, begitu juga dengan yang orang lain lakukan terhadap kita.
Huruf ketiga adalah "I" yaitu Ignore ( Abaikan ). Abaikan celaan orang yang menghalangi kita untuk mencapai tujuan. Apapun yang mereka katakan tentang kita, anggap lah itu salah satu ujian kita menuju kesuksesan. Karena orang yang selalu mencela kita justru merekalah yang selalu  memperhatikan dan mengikuti kita.
Hurug selanjutnya adalah "F". F dapat kita artikan sebagai Face ( Hadapi ). Hadapi masalah dengan penuh keikhlasan dan keyakinan, karena ketika kita menerima setiap masalah yang datang dengan penuh keikhlasan dan keyakinan, maka yakinlah tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya.
Bagaimana? Apakah telah tergambarkan dalam fikiran Anda beberapa huruf tadi yang akan membawa Anda menuju kesuksesan? Mari sama-sama kita lanjutkan huruf berikutnya setelah kita memperoleh 4 huruf sebelumnya yaitu O, R, I, F, dan kita lanjutkan huruf berikutnya adalah " L ". L itu Learn ( Belajar ). Belajar dari kesalaham dan berusaha tidak mengulanginya kembali.
Setiap manusia tidak lepas dari kesalahan. Untuk itu, kita perlu memilih dan memilah bisnis apa yang benar-benar nyata membawa perubahan dalam hidup kita. Jangan sampai kita melakukan kesalahan yang sama, karena belajar dari kesalahan itulah kehidupan yang sebenarnya.
Berikutnya huruf keenam adalah "A". Ada apa dengan huruf A? Mari sama-sama kita simak. Huruf A adalah huruf pertama dari alfabet yaitu Accept ( Menerima ). Terimalah diri kita sebagaimana adanya. Kita harus yakin dengan kemampuan yang ada pada diri kita, karena kita tahu bahwa setiap manusia memiliki kelebihannya masing-masing. Jadi, yakinlah bahwa kita mampu menjalankannya.
Setelah huruf A ada huruf M. Apa itu? M bisa dikatakan Mind ( Fikiran ). Selalulah berfikir positif, maka hasilnya akan baik. Karena apa pun yang kita fikirkan itulah yang akan terjadi.
Nah, huruf yang terakhir adalah huruf E yaitu Earn ( Menerima / Mendapatkan ).  Terimalah penghargaan yang diberi orang lain dengan tetap berusaha menjadi yang terbaik. Ingatlah, sekecil apa pun yang orang lain lakukan untuk kita, itulah yang sangay berarti bagi dirinya.
Itulah tadi "8 alfabet menuju sukses". Jika kita rangakai hurufnya satu persatu, terciptalah satu kata "ORIFLAME". Bisnis yang sangat menjanjikan peeubahan dalam hidup kita.  Apa itu ORIFLAME? dan ada apa dengannya? untukmengetahui selanjutnya Silah kan hubungi ke nomor di bawah ini
 ( MAYA FASINDAH)

     
                                          Salam pejuang impian

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp