Manfaat Dan Kandungan Teh Hitam



Bagi tubuh, teh hitam mempunyai manfaat banyak sekali. Senyawa yg terkandung dalam teh hitam dapat berperan mengurangi kelebihan berat badan yang terjadi. Inilah beberapa khasiat dan manfaat teh hitam dalam menurunkan berat badan.

Melangsingkan tubuh
Dalam teh hitam terkandung senyawa polifenol sangat tinggi. Senyawa ini berfungsi untuk menghambat tubuh melebar sehidup tubuh tetap terjaga sesuai dengan bentuk aslinya.

Menurunkan berat
Untuk menurunkan berat badan, teh hitam akan bereaksi melalui senya catechin. Senyawa ini diketahui dapat menurunkan berat badan secara efektif dalam beberapa Minggu.

Memecahkan Lemak
Secara alami teh hitam akan memecah lemak melalui senyawa yang terdapat di dalamnya.
Senyawa yang berfungsi untuk memecah lemak adalah katekin .

Melancarkan Darah
Bdan yang membesar biasanya dikarenakan lemak yang menggumpal pada satu area. Senyawa dalam teh hitam melancarkan peredaran darah dengan cara menekan penggumpalan lemak pada saluran darah.

Melancarkan pencernaan
Dalam teh hitam terdapat senyawa tambun dan fitokimia. Senyawa ini berfungsi untuk menjaga saluran pencernaan tetap normal sehingga sistem pembuangan dalam tubuh akan bekerja sesuai dengan fungsinya.

Mempercepat metabolisme
Tubuh melupakan metabolisme dengan melakukan peredaran darah. Konsumsi teh hitam akan membakar lemak kemudian menjadikan peredaran normal, akibatnya sistem metabolisme dalam tubuh tetap terjaga.


Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp