Memilih Karakter Parfume Menurut Zodiak


Memilih Karakter Parfume Menurut Zodiak

Hallo sahabat speedmedan.com
Apa khabarnya semua..
semoga sahabat pembaca semua terus dalam kesehatan yang luar biasa dan terus mengikuti artikel di speedmedan.com ya!

Kali ini  saya ingin sedikit mengupas tentang bagaimana sih memilih karakter parfume menurut zodiakmu.
Sahabat tidak perlu bingung. Sahabat semua bisa mendapatkan informasinya disini.
speedmedan.com

Untuk cowok virgo, misalkan, dengan mudah memilih parfume Sublime Nature yang menghadirkan kesegaran aroma rempah-rempah yang lebih memikat dan menggiurkan.Dimana keharuman Tonka Bean berada di puncak kemewahan.

 Tidak perlu sulit menebak apa sih parfum favorit wanita aries, parfum yang disukai pria cancer, dan sebagainya. Berikut parfum pria dan wanita menurut zodiak.

ARIES   21 Maret – 20 April
Umumnya, Aries adalah seseorang yang sangat percaya diri, dan dia selalu menganggap dirinya benar. Dia selalu beranggapan bahwa semua orang itu sama sepertinya – enerjik dan kuat. Mereka melakukan apa yang diinginkan dan sangat tidak suka apabila ada seseorang atau sesuatu yang menghalangi kebebasan mereka. Aries itu cerdas, berani, energik, rajin, impulsif, dan tulus. Disisi lain, mereka sangat setia kepada teman-temannya.
Aroma parfum untuk pria/wanita berzodiak Aries adalah parfum dengan aroma melati, teratai, cinnamon (kayu manis), buah prem, mandarin, raspberry, leci, peony, magnolia.
Jenis wewangian untuk Aries: Parfume Possess yang memiliki daya pikat Cleopatra yang provokatif lewat aroma ylang ylang yang menggoda.

TAURUS   21 April – 21 Mei
Taurus mengerti bagaimana cara mengatur uang, mendapatkan uang, dan juga menghabiskan uang dengan baik. Sukacita lainnya dari seorang Taurus adalah kenikmatan sensual seperti mencium aroma yang harum, mendengarkan musik, melihat hasil karya seni, kostum indah, dan orang-orang menarik. Taurus memiliki indra sangat kuat, terutama indra pendengaran, rasa, aroma dan sentuhan.
Aroma parfum yang cocok untuk pria atau wanita Taurus adalah parfum dengan wangi mawar, melati, oakmoss, apel, bamboo, cedar, lada, freesia, iris.
Jenis aroma untuk Taurus: Parfume Love Potion dengan keharuman spicy ginger,cocoa blossom dan coklat yang memikat.

GEMINI   22 Mei – 20 Juni
Gemini memiliki selera beragam, perhatiannya terbagi dan biasanya sanggup meraih kesuksesan di dua subjek yang berbeda – bahkan lebih. Gemini sangat mudah untuk bersosialisasi dengan orang lain, dan juga beradaptasi di berbagai lingkungan berbeda. Mereka dapat berdialog dengan lancar pada setiap topik apapun.
Parfum untuk zodiak Gemini adalah parfum dengan wangi resin, cedar, lily of the valley, kayu cendana, patchouli, kopi, iris, jeruk, lotus, poeny.
Jenis aroma untuk Gemini: Parfume Eclat Homme yang memiliki ciri khas yang kharismatik
.
CANCER   21 Juni – 22 Juli
Tanda yang melambangkan keluarga dan tradisi, patriotisme dan tanah air, ayah dan ibu ini dikaitkan dengan sikap peduli terhadap apapun yang berada disekitarnya. Cancer memiliki rasa perhatian sangat tinggi terhadap keluarga: mereka bangga terhadap leluhurnya. Pemilik bintang Cancer menganggap rumah sebagai gambaran dari diri mereka.
Parfum yang cocok untuk zodiak Cancer: cedar, pohon maple, buah per, vanila, mandarin, lavender, orange zest.
Jenis aroma untuk Cancer: Possess the Secret yang memiliki pancaran keharmonisan.

LEO    22 Juli – 22 Agustus
Bagian utama dari simbol di horoskop Leo memberikan kita rasa optimis, percaya diri, jujur, keinginan untuk menjadi nomor satu, keyakinan mengenai nilai hidup, kemurahan hati, keterbukaan, dan stabilitas pikiran. Ketika keberuntungan berpihak pada Leo, kehidupan mereka akan berjalan sangat lancar. Namun, masih lebih sulit bagi Leo untuk mentoleransi kegagalan dan rintangan dalam hidup daripada zodiak lain.
Aroma parfum yang pas buat zodiak Leo: pohon zaitun, cane sugar, cedar, jeruk, musk, vanila, ketumbar, patchouli, pohon maple, jeruk.
Jenis aroma untuk Leo: parfume Flamboyan ,oriental, chypre

VIRGO    23 Agustus – 22 Se

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp