Pena Pujakesuma Sumut Hadiri Halal Bihalal Jawa Perantauan Bersatu ( JPB ) Sumatera Utara

 



Medan, Speed Medan|| Kata halal bihalal sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Biasanya, halal bihalal dilakukan usai perayaan Hari Raya Idul Fitri. Meski menjadi tradisi yang selalu dilakukan umat Muslim di tanah air. Jawa Perantauan Bersatu ( JPB ) Sumatera Utara menggelar Halal Bihalal bersama warga Jawa perantauan yang berlangsung di Jl. Karya Kel. Karang Berombak GG. Mesjid No.24  dekat Mesjid Nurul Islam Rumah Bapak Mujito pada Sabtu, 13 Mei 2023. 

Acara yang berlangsung mulai pukul 19:00 wib ini berlangsung meriah. Hadir juga Bapak Slamet Mulyono JJ selaku Ketua DPW Pena Pujakesuma Sumut bersama Ibu Erlina Mulyono Ketua DPW Srikandi Pena Pujakesuma Sumatera Utara.

" Saya mengucapkan terima kasih banyak karena telah diundang pada acara sedulur sekaligus bahagia karena kita masih dapat berkumpul pada malam ini" kata Slamet Mulyono JJ selaku Ketua DPW Pena Pujakesuma Sumut pada saat memberikan kata sambutan.

 Sampai berita ini dirilis acara halal bihalal Jawa Perantauan Bersatu ( JPB ) Sumatera Utara berlangsung kondusif. (Heri)

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp