Pena Pujakesuma Sumut Menggelar Kegiatan Sosial Untuk Saling Berbagi

 




Medan,Speed Medan ||16 - Mei - 2023 Pena Pujakesuma Sumut Menggelar Kegiatan Kepedulian Sosial Untuk Saling Berbagi dan memperkuat rasa Solidaritas Kepada masyarakat.

Kali ini Pena Pujakesuma Sumut bekerja Sama PT. Bank Mandiri  menyalurkan bantuan berupa 500 Paket Sembako kepada Masyarakat Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara   serta membuka Rekening Tabungan Livin mandiri.

Dengan Uang Rp.10.000,- Masyarakat di permudah untuk membuka Tabungan Livin mandiri dan mendapatkan  ATM serta Buku  Rekening Livin Mandiri.

Sebagai Ketua Pena Pujakesuma Sumut Slamet Mulyono, JJ berkomitmen kuat  untuk menerapkan perilaku akhlak secara utuh dalam Masyarakat.

Slamet Mulyono, JJ selaku Ketua Pena Pujakesuma SUMUT akan berusaha terus melakukan aktivitas Sosial  yang dapat menyentuh dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Kegiatan ini di harap kan dapat menggugah rasa persaudaraan antar sesama sehingga beban berat terasa ringan ketika saling perduli..( HERI -red )

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp