Peresmian Kantor Travel Cab. Medan - Sumut PT. Amanah Travel Indonesia Dibanjiri Karangan Bunga




Medan || Peresmian Kantor Travel Cab. Medan - Sumut PT. Amanah Travel Indonesia yang terletak di Jl. Bromo No. 33 Medan dibanjiri karangan bunga simpatisan pada Minggu, 11 Juni 2023 sekitar pukul 10.00 wib.

Acara peresmian dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran

serta santunan anak yatim.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Direktur Operasional oleh Buya Ramadius S.Ag.

" Peresmian Kantor Travel Cab. Medan - Sumut PT. Amanah Travel Indonesia yang terletak di Jl. Bromo No. 33 Medan ini terselenggara berkat kebersamaan kita selama ini. Saya merasa bangga karena telah menjadi bagian dari PT. Amanah Travel Indonesia" ungkap Buya Ramadius S.Ag.

Kata sambutan juga datang dari Direktur Utama PT. Amanah Travel Indonesia oleh H. Deni Masri kemudian dilanjutkan 

kata sambutan Area Manager Sumut - Aceh oleh H. Agus Salim serta beberapa 

Tokoh Masyarakat yang hadir.

Dalam Peresmian Kantor Travel Cab. Medan - Sumut PT. Amanah Travel Indonesia kali ini juga diisi Tausiyah dan do'a oleh Al-Ustadz Ahmad Fauzi Dalimunthe SE dilanjutkan dengan Acara 

Pengguntingan pita  oleh Direktur Utama PT. Amanah Travel Indonesia oleh H. Deni Masri serta pemotongan tumpeng oleh Arbin Guci.

Disela pertemuan Arbin menyatakan 

" Saya selaku Direktur Cabang Medan akan terus mensupport tim dalam mewujudkan kesuksesan untuk Travel Umroh dan Haji dan harus menjadikan pekerjaan adalah ibadah ", ungkap Arbin.

Sebelum acara usai, penyerahan ID Card secara simbolis di berikan oleh Buya Ramadius S.Ag selaku perwakilan Kantor Cabang Sumut kepada puluhan Agency PT. Amanah Travel Indonesia.

Acara ini ditutup dengan Ramah Tamah dan makan bersama oleh seluruh peserta yang hadir. 

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp