Rayon AMPI Medan Tembung Sembelih 2 Ekor Sapi Hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H

 




MEDAN ,Speed Medan || Kamis (29/6/2023) Hari Raya Idul Adha 1444 H, Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Medan Tembung, sembelih 2 ekor Sapi hewan qurban untuk dibagikan kepada 200 warga di Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Ketua Rayon AMPI Medan Tembung, Harvinsyah Rozi Harahap S.STP.MSP, dalam kata sambutan mengatakan, dirinya sangat bangga karena pelaksanaan qurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H, terlaksana dengan sukses.

Meskipun begitu, kegiatan tersebut tak luput hasil kerjasama dan koordinasi yang baik bersama segenap pimpinan Sub Rayon AMPI Medan Tembung.

Rasa bangga dan haru juga tampak diwajah Harvinsyah. Sebab Rayon AMPI Medan Tembung, yang saat ini dipimpinnya telah sukses melaksanakan kegiatan qurban pada Idul Adha 1444 H.


Dikatakannya, selama ini asumsi masyarakat menilai organisasi kepemudaan merupakan tempat sarang preman. Namun asumsi negatif itu tidak pada Organisasi AMPI. AMPI sangat peduli dengan masyarakat dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan sosial.

"Terimakasih kepada panitia pelaksana qurban dan segenap pimpinan Sub Rayon yang telah bekerja sama dengan baik sehingga kegiatan pelaksanaan qurban 1444 H ini sukses terlaksana. Semoga qurban yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat untuk kita dan masyarakat serta mendapatkan pahala dari Allah SWT,"kata Harvin.




Senada, Dewan Penasehat Rayon AMPI Medan Tembung Syahrul Harahap, mengatakan, kegiatan qurban yang dilaksanakan Rayon AMPI Medan Tembung, merupakan suatu bentuk kegiatan yang patut diacungkan jempol. 

Sebab, kegiatan tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat bahkan kepada seluruh anggota AMPI. Kedepannya, Rayon AMPI Medan Tembung, secara berkesinambungan selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial yang menyentuh hati masyarakat.




"Tetaplah berbuat agar dapat menghilangkan nilai-nilai negatif yang beredar ditengah-tengah masyarakat terhadap organisasi kepemudaan. Mari bersama-sama kita mendoakan agar ketua Rayon AMPI Medan Tembung Harvinsyah Rozi Harahap, selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan. Semoga dalam kepemimpinannya dapat membawa AMPI lebih berjaya,"sebutnya.

Sementara, Juliandi, Ketua Panitia Pelaksana Qurban mengatakan hewan qurban yang disembelih berjumlah 2 ekor sapi dan 200 kupon akan disalurkan kepada warga yang akan menerima daging qurban.

"Alhamdulillah tahun ini Rayon AMPI Medan Tembung, dapat melaksanakan qurban, sehingga dapat berbagi kepada masyarakat. Terlaksananya kegiatan ini tentunya atas peranserta Ketua Rayon AMPI Medan Tembung dan seluruh kader AMPI yang telah bersusah payah hingga pelaksanaan qurban sukses terlaksana. Semoga qurban kita ini bermanfaat bagi masyarakat dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,"pungkasnya.

Tidak ada komentar

Chat Via WhatsApp